Thursday, September 27, 2012

Daya Tarik Amerika

Daya Tarik Amerika

Daya tarik amerika sangatlah besar dan beragam sehingga mengunjunginya seumur hidup tidak akan membuat lelah pengunjungnya karena negara tersebut lebih mirip sebuah benua dibandingkan negara sejenis yang ada dieropa.

daya  tarik Amerika Serikat sebesar negara itu sendiri. dulu jutaan orang pergi kenegara tersebut untuk menetap. sekarang, dengan adanya pesawat terbang super besar yang dapat melintasi samudra, semakin banyak orang mengunjungi Amerika Serikat, baik untuk berkibur, berkujung kekeluarga atau   teman, berbisnis, maupun belajar.banyak orang memperbanyak waktu kunjunganya ke AS dengan cara menggabungkan bisnis mereka dengan liburan, reoni keluarga sekaligus berjalan jalan, atau menggunakan waktu liburan mereka untuk melihat cara hidup orang amerika sebelum memutuskan tinggal lebih lama. negara tersebut sangatlah besar dan beragam sehingga mengunjunginya seumur hidup tidak akan membuat lelah pengunjunganya karena AS lebih mirip sebuah benua daripada negara-negara sejenis yang ada di eropa.

Tempat Yang Familier

Meskipun saat ini AS yang tidak lagi berbau inggris dan irlandia, tetapi orang inggris dan irlandia semakin tertarik dengan AS. film Hollywood lah yang pertama kali memperkenalkan berbagai macam kehidupan AS kenegara lain disebrang Samudra Atlantik. saat ini televisi dan internet melanjutkan tradisi tersebut. banyak sekali film , dokumentasi, dan komedi situasi di tv yang memperkenalkan impian dan kehidupan sehari-hari di AS kerumah semua orang. AS adalah negara yang kita kunjungi secara pasif setiap hari dan setiap tahun. tidak heran negara ini tampaknya sering dianggap lebih familier dibandingkan sebagian wilayang negara kita yang belum pernah kita kungjungi.

Salam Transnada sewa mobil malang
https://transnada.biz
 

No comments:

Post a Comment